No announcement available or all announcement expired.

KABAR DARI TANAH SUCI

Saudara-saudari jama’ah tamu ALLAH yang mulia,

Mesjid al-Haram benar-benar sedang dipersiapkan untuk lebih banyak lagi menampung dhuyuufullah di tahun-tahun mendatang. Hampir seluruh bagian masjid direnovasi. Tentunya agar para tetamu ALLAH lebih aman, nyaman dan lebih khusu lagi dalam melaksanakan ibadahnya.

Untuk sementara waktu, yang akan masuk ke masjid diarahkan ke Gerbang King Fahd. Yang akan thawaf dan sa’I akan lebih mudah lagi untuk memulainya, jika kita masuk pintu 90 dan sekitarnya. Lurus, sampai kelihatan Ka’bahnya, kemudian yang akan thawaf di lantai dasar, segera turun melalui trap sudah sampai. Siap-siaplah untuk memulai thawaf. Dan yang akan thawaf di ring satu, ambil jalan lorong di sebelah kanan, terus ikuti lorong itu hingga masuk ring untuk memulai thawaf. Jangan lupa, thawaf baru dimulai setelah kita berada antara hajar aswad dan lampu hijau. Mulailah dari sana !

Ingat-ingatlah jalan yang kita lalui tadi, karena keluarnya, seluruh jama’ah yang sudah menyelesaikan ibadah umrah akan melalui jalan ketika masuknya. In syaa ALLAH, para pembimbing kita sudah mengetahui apa yang harus beliau lakukan dan akan membimbing kita sebaik-baiknya, sehingga dapat meraih umrah yang maqbulah. Aamien !!!

 

Share